Kepergian Messi dari Barcelona, Xavi Angkat Bicara

Masa depan Lionel Messi tengah dispekulasikan bersama Barcelona. Pasalnya kontrak Messi dengan klub yang berkandang di Camp Nou itu bakal segera habis di musim panas 2021.

Selain kontraknya yang bakal habis, La Pulga yang punya klausul  dengan dibebaskan pergi kapan saja dia mau dari Barcelona. Sang pemain juga dirumorkan ingin bermain di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys sebelum gantung sepatu.

Kabar tersebut praktis membuat fans Barca was-was akan kepergian sang kapten. Namun demikian, mantan kompatriotnya, Xavi Hernandez memastikan Messi bakal bertahan selamanya di Camp Nou.

“Leo sangat bahagia di Barcelona. Dia bersama keluarganya tinggal di Barcelona, dan dia sudah sangat terikat dengan budaya Catalan.

“Saya tidak melihat adanya tanda-tanda dia akan meninggalkan Barcelona. Saya sudah sering berbincang dengannya, dan ia terlihat senang,” ujar Xavi dilansir dari The Independent..

Sepanjang karier profesionalnya, Messi memang selalu berseragam Barcelona. Telah 8 kali menandatangani kontrak baru, loyalitas Messi pada Blaugrana tak perlu diragukan lagi.**

Sumber : Vivagoal.com

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait