Santuni Anak Yatim, Pengurus Mesjid Al Mubaraq Mendatangi Rumah ke Rumah Anak Yatim

 

BENGKALIS, membacabangsa.co.id - Seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini Pengurus Mesjid Al-Mubarak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, kembali menyantuni anak yatim piatu. Rabu (13/05/2020) pukul 14.00 WIB. 

"Sebanyak 34 orang anak yatim piatu Desa Senggoro telah mendapatkan santunan sebesar Rp 700.000 yang orang tuanya bukan PNS, sedangkan orang tuanya PNS Rp. 450.000 per orang. 

Melalui Bendahara pengurus Mesjid Al-Mubaraq, Oon Putra Utama,  mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan infak dari jamaah masjid dan sumbangan masyarakat desa Senggoro.

"Penyerahan santunan tahun ini berbeda dengan tahun yang telah lalu. Jika tahun sebelumnya santunan anak yatim dilaksanakan didalam masjid, namun tahun 2020 ini akibat Covid-19, pemerintah desa dan pengurus langsung mendatangi rumah-rumah anak yatim tersebut.

"Anak anak yatim piatu ini adalah tanggung jawab kita semua. Mari kita sayangi mereka sebagai mana kita menyayangi anak kita sendiri. Semoga dengan adanya santunan ini bisa mengurangi beban mereka dalam menyambut bulan suci Rhomadhan tahun 2020 ini," tutup Oon Putra Utama.(ROMI)

Komentar Via Facebook :