Polres Bengkalis dan Pemkab Bersinergi Lakukan Baksos

 

BENGKALIS - Polres Bengkalis, Riau ikuti Bakti Sosial (Baksos) Serentak HARI BAYANGKARA ke-74 Tahun 2020. Kegiatan dilakukan disejumlah tempat di Bengkalis.

Kegiatan berakhir Pada Pukul 16.25 WIB, acara selesai. Kegiatan berjalan dengan lancar,situasi aman dan kondusif.

"Baksos kali ini di Depan Wisma Sri Mahkota Bupati Bengkalis, Jalan Antara Desa, Senggoro Bengkalis," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.IK., MT., Jumat (26/6/20) dalam sambutannnya.

Disebut Kapolres Dasar kegiatan, Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 ttg Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Dan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 669 / VI / KEP / 2020 tanggal 12 Juni 2020 ttg Pelaks HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020," katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Hadir, Bupati Bengkalis diwakili, Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis, Drs. H. T. Zainuddin,  Wakapolres Bengkalis, Kompol Roni Saputra, S.IK.M.Si., Dandim 0303/Bengkalis diwakili, Danramil 01/Bengkalis, Kapten Arh. Isnanu, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Hendah Karmila Dewi, SH. MH., Kepala Dinas, Ka Badan dilingkungan Pemkab Bengkalis, Ketua MKM LAMR Kab Bengkalis, H. Sofyan Said, Ketua MUI Kab.Bengkalis, Amrizal M. Ag, Para Kasat dan Kabag dilingkungan Polres Bengkalis, Anggota Polres Bengkalis, Anggota Kodim 0303/Bengkalis.

Kapolres Bengkalis dalam sambutannya menambahkan, "Kita disini dalam acara “Menyambut Hari BHAYANGKARA yang ke -74” dengan Tema “kamtibmas kondusif masyarakat semakain produktif.” Polri se Indonesia secara serentak mengambil kegiatan untuk menunjukkan budaya - budaya, untuk yang ada di Kab.Bengkalis seperti di Bengkalis ini ada suku Sakai yang akan menampilkan tarian suku Sakai dan juga melaksanakan Bakti Sosial karena di masa sekarang masih masa wabah Covid-19, dengan membagikan sembako terutama kepada yang Terdampak Covid," jelasnya.

Tambah Kapokres, Tujuan melaksanakan kegiatan ini merupakan momentum yang dapat mempererat rasa kekeluargaan dan silatuhrahmi Polri dengan masyarakat dan yang tak kalah pentingnya sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Inti sambutan Plh. Bupati Bengkalis, Puji dan syukur kehadiran Allah SWT,Tuhan yang maha esa,berkat limpah rahmat dan nikmatnya,kita dapat hadir pada acara pemberian bantuan sosial seumpama Hari BHAYANGKARA KE-74 Tahun 2020 yang di taja oleh kepolisian resort Bengkalis.

Atas nama pribadi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun BHAYANGKARA KE - 74. buat seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia Khususnya Kepolisian Resort Bengkalis".

"Semoga polisi tetap dapat menjadi tulang punggung masyarakat Indonesia dalam melayani ,mengayomi dan melindungi masyarakat,apalagi dalam masa Covid-19 yang kita hadapi sekarang.Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita Polri sesuai dengan tema HUT BHAYANGKARA KE-74 Tahun ini, lanjutnya.

?Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif" dapat terlaksana secara baik dan berkelanjutan. Alhamdulillah selama ini kami selalu di dampingi oleh orang -orang hebat seperti bapak Kapolres Bengkalis, Bapak Dandim 0303/Bengkalis dan ibu Kajari Bengkalis serta stakkeholder terkait lainnyasenantiasa berbagi tugas dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona di negeri junjungan Kab. Bengkalis," jelas sambutannnya.

Dia mengajak masyarakat semua saling mentaati aturan protokol kesehatan dengan disiplin,kita bisa menjaga Bengkalis agar terhindar dari wabah Covid-19 untuk menyonsong penerapan New Normal secara lebih nyata.(Romi).

Komentar Via Facebook :