Komunitas JLTC Kecewa, Diminta Aparat Hukum Atasi Oknum Ormas Hadang Truk Expedisi

 

Jambi Membacabangsa.co.id - Pengurus cabang jambi lintas truk comunity (JLTC) melihat adanya penghadangan Truk Expedisi
lokasi di jalan lintas timur KM 39 Bukit Baling Prop Jambi. Sabtu (2706/20). 

Ady selaku pengurus komunitas JLTC  menjelaskan, bahwasanya kegiatan itu sudah berjalan mulai beberapa hari yang lalu, lokasi tepatnya di jalan lintas timur KM 39 bukit baling prop jambi. 

Di sini kami selaku pengurus sangat menyayangkan, kenapa dalam melaksanakan kegiatan ini harus dengan cara menghadang di tengah jalan, karna itu kan sangat membahayakan kepada driver/pengendara dan juga diri sendiri, "ucap Ady kepada membacabangsa.co.id.

Tambanya, Selain itu kami atas nama pengurus di sini bisa di katakan tuan rumah untuk saat ini hanya dapat menampung keluhan-keluhan dari comunitas PSLI, PDSI, 

SUJAMA DLL, rekan rekan se profesi dan sebagai wadah bagaimana agar di dalam berkendara melintas di provinsi jambi tetap nyaman seperti sedia kala. 

Untuk yang terakhir kami berharap, agar mengenai kegiatan ini dapat di kondisikan oleh pihak yang berwajib, di atur sesuai prosedur jangan sampai ada penyegatan yang sangat membahayakan seperti yang sudah di jalani saat ini ataupun pemaksaan,"ungkap nya.(nur)

Komentar Via Facebook :