Sekwan DPRD Riau Lanjutkan Agenda Silaturahmi

Pekanbaru - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau Muflihun melanjutkan agenda silaturahmi ke Ketua dan anggota Fraksi Partai di DPRD Riau. Hari ini Senin (29/6/2020) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menerima kunjungan rombongan Sekretariat Dewan.

Kehadiran Muflihun bersama beberapa Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Sekretariat DPRD Riau diterima Ketua dan Wakil Ketua serta anggota Fraksi PKS DPRD Riau di ruang rapat Fraksi PKS.

Setelah menerima sambutan dari Ketua Fraksi, Muflihun memperkenalkan secara singkat struktur yang ada di Sekretariat sebagai mitra dari anggota DPRD kepada seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Riau.

"Seperti yang sudah kami sampaikan di kunjungan-kunjungan ke Fraksi sebelumnya. Kami dari sekretariat dan jajaran siap membantu dan fasilitasi kelancaran pekerjaan dari pimpinan dan anggota DPRD kedepannya agar terjalin hubungan yang harmonis dan irama kerja tetap baik dalam pelaksanaanya. Tentunya berharap kerjasama ini dapat dijaga hingga akhir masa kerja kita semua." terang pria yang akrab disapa Uun ini.(rls) 

Sumber : Humasdprdriau

Komentar Via Facebook :