Kapolres Rokan Hilir Bersama Rombongan Serahkan Bansos ke Almarhumah Purnairawan/Pensiunan

RokanHilir- membacabangsa.com- Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk didampingi Istri beserta  rombongan melakukan penyerahan bantuan sosial, (Bansos) Profesi  kepada kedua Almarhumah Purnawirawan /pensiunan “Bahtiar dan Soleh tepatnya Jalan Perwira, Jalan Bangko, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun,(HUT)  Bhayangkara Ke 74, Senin 29 / 06/ 2020.

Hadir dalam acara penyerahan Bantuan sosial (Bansos) tersebut,
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH S.Ik di dampingi Istri, (Ketua Cab Bhayangkari Rokan Hilir Ny, Endah Nurhadi)  beserta pejabat utama Polres Rohil, Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH,  dan perwira dan staf Polres Rohil.

Kedatangan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, beserta rombongan di sambut baik oleh purnawirawan dan warakauri maupun keluarga,
“Menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Rohil dan rombongan yang telah datang dengan membawa bantuan sosial berupa sembako dan juga bucket, “kata salah seorang purnawirawan.

Dalam sambutanya Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk mengatakan, kegiatan yang dilakukannya bersama rombongan dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkhara ke 74, juga melaksanakan Upacara serta berziarah di taman Makam Pahlawan Jl.Utama Bagan Siapiapi, yang dipimpim langsung oleh Kapolres Rohil Bp. AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIk

selanjutnya “AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, melakukan anjangsana bersama kepada pensiunan Polri dan janda janda yang telah di tinggalkan suaminya meninggal dunia. 

Dikatakan Nurhadi “selain penyerahan Bansos juga sekaligus melakukan Silahturohim ke Pondok Pesantren Raudhatul Jannah juga  Pondok pesantren Yatim piatu di Panti Asuhan Al-Asasiyah dalam rangka menyalurkan Zakat Profesi Polres Rohil yang beragama Islam dari Mabes Polri.

“kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun,(HUT) Bhayangkara ke 74. Pungkas Nurhadi.(rls/Abdul Manan)

Komentar Via Facebook :