Sambut Tahun Baru Jama,ah Mukhlisin Mengadakan Ngaji Tahlil

Pati, ( Jateng) membacabangsa.co.id - Dalam rangka menyambut tahun baru jama'ah Mukhlisin mengadakan ngaji manaqib syeh abdul Qodir Al Jailani dan tahlil,

 

Ngaji tersebut di laksanakan di rumah bapak Zainuri selaku anggota jama'ah Mukhlisin Dukuh Sidorejo, desa Wotan, kecamatan Sukolilo  Kabupaten Pati, Kamis 31 Desember 2020. Pukul 20.00 WIB.

 

Dalam acara tersebut juga di hadiri bapak (Modin) Ali Gufron, beserta para ustad Desa Setempat, bersama Anggota jama'ah Mukhlisin, dan masyarakat setempat 

 

Ali Gufron Sa'at di hubungi awak media membacabangsa.co.id dengan sambungan telepon, membenarkan bahwa dalam menyambut tahun baru 2021 jama'ah mukhlisin mengadakan ngaji Manaqib syeh Abdul Qodir Al Jailani, dan Tahlil, tidak perlu ke tempat hiburan, cukup di rumah saja.

 

"Kami jama'ah Mukhlisin mengadakan ngaji Tahlil bersama, Saya juga berharap masyarakat tidak perlu merayakan tahun baru dengan ketampat keramaian cukup di rumah saja, pemerintah juga sudah menutup semua hiburan, saya juga berharap di tahun 2021 virus Corona (COVID-19) sudah tidak ada lagi,"harapnya.

 

Walaupun kita ngaji bersama namun tetap ikuti protokol kesehatan (Prokes) kami utamakan, saya juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (COVID 19),"imbuhnya. (Kholiq)

Komentar Via Facebook :