Gotong Royong

Warga RT 39 Kediwung Antusias Kerjakan Cor Blok, "Tokoh" Terimakasih Pak Lurah

Lurah Bersama Warga bergotong royong

Kediwung,Mangunan (Yogyakarta), membacabangsa.co.id -
Atas kerjasama warga RT 39, yang sangat antusias dalam mengerjakan bantuan Cor Blok dari pemerintah kabupaten. (7/1/21).
 
Saat awak media menjumpai salah satu tokoh RT 39, yang sering di sapa pak Rohmat Tuloh, sebagai RT 39 menyampaikan dengan kerukunan warga sangat lah penting terutama gotong royong harus di lestarikan, Karena gotong royong sebagian dari budaya.

Dan disampai juga salah satu tokoh bapak Giyamto selaku tokoh sesepuh menyampaikan kepada awak media, sangatlah senang warga menerima bantuan, tidak lepas kerja keras nya bapak lurah Jiyono Iksan, S.Sos.

Selama bapak lurah Jiyono menjabat lurah desa Mangunan dalam jangka dua tahun ini banyak bantuan yang tersalurkan ke masyarakat, dari cor blok, gerenasi banget, dan lain2 masih banyak lagi, "ujar Giyamto. 

Ditempat yang sama, salah satu tokoh di desa yang sama mengatakan, Masyarakat merasa puas dengan kepimpinan bapak Jiyono dan pamong pamong desa lain nya.

Dengan harapan, masyarakat tidak Sampai di sini saja terutama kepada bapak lurah Jiyono, masih mengharapkan periode kedepannya,"pungkas salah satu toko yang sering di sapa bapak Subarman.(Sumarno)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait