Kalapas Pasir Pengaraian,Mengadakan Coffe Morning Bersama Awak Media

Rokan Hulu (Riau)membacabangsa.co.id-Lapas kelas II B Pasir Pengaraian menggelar coffe morning dengan para wartawan Rohul untuk beramah-tamah yang berlangsung hangat dan santai penuh keakraban. 

Hadir dalam acara tersebut, KPLP Pasir Pangaraian, Parlin H Simanjutak, SH, MSi, pejabat struktural lain nya beserta Staf, kemudian puluhan Wartawan dari berbagai organisasi seperti, PWI, DPC AWI, PD IWO Rohul, DPD JOIN, Foswar, PWRI, FPII, IMO dan organisasi lainnya, Sabtu (27/2/2021) pagi pukul 10.00 WIB.

Diacara ramah-tamah yang dikemas dalam bentuk coffe morning yang berlangsung hangat dan santai penuh keakraban, dalam sambutannya Kalapas Eri Erawan, Amd IP, S Sos, M Si, menyampaikan pihaknya memiliki beberapa program kegiatan pembinaan Lapas IIB Pasir Pangaraian yakni Peternakan Ayam Kampung, Taman Kecil, Bengkel Las, Pembuatan Tanjak, Budidaya Magot dan Keris Kayu Pasak Bumi.

Dampak sosial yang ingin disentuh kepala Lapas yang baru bertugas di Rokan Hulu ini tidak hanya yang ada di dalam Lapas namun juga di luar Lapas seperti keluarga yang ditinggalkan oleh para penghuni lapas ini. Dampak sosial ini bisa saja menimbulkan "dosa" baru.

" Dengan saya sampaikan secara terbuka kepada kita semua maka dosa ini tidak lagi menjadi beban pihak lapas saja tetapi sudah berbagi dengan rekan rekan wartawan dan kita yang hadir disini" katanya disela ketawa yang khas.

Disambut tawa bersama, Kalapas melanjutkan sambutan nya dengan menyampaikan program dan kdgiatan yang akan dilaksanakan

“Kita juga ada program strategis yang siap kita sinergikan dengan rekan-rekan wartawan baik melalui koperasi maupun sebagai marketnya ".

Gayung bersambut, Orang yang dipercaya memimpin salah satu organisasi wartawan yang ada di  Rohul ini Limo panggilan akrab Sukrial Halomoan juga memberikan respon dengan menyambut baik kegiatan ini.

“Saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning antara Kalapas dan Media/Wartawan, semoga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terwujud,” Kata Lomo.

Ketua DPC-AWI Rohul ini juga menambahkan, melalui kegiatan Coffee Morning ini hubungan Kalapas serta Pegawai Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian dengan para wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi.

“Jadi kita juga berharap melalui kegiatan Coffee Morning ini Kalapas dan Pegawai lapas bisa saling bersinergi agar fungsi kita sebagai wartawan dapat berjalan dengan baik.” Ungkapnya.(Edizulman)

Komentar Via Facebook :