Aliansi Jurnalis Tabir ( AJT ) Berbagi Takjil dan Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Jurnalis

Membacabangsa.co.id-Merangin AJT ( Aliansi jurnalis tabir ) menggelar aksi sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan baik roda empat maupun dua pada saat momentum Bulan Ramadan. Kegiatan yang biasa dilaksanakan satu tahun sekali ini dilaksanakan di depan masjid agung rantau panjang kecamatan Tabir Kabupaten Merangin Jambi Minggu 02 Mei 2021.

Kapolsek Tabir yang diwakili oleh Bripka Ismudian Toro ikut serta  bersama wartawan di lokasi.

Usai membagikan takjil  bukaan,  beliau memberikan apresiasi kepada seluruh "Jurnalis Tabir" yang telah menginisiasi acara tersebut. 

Menurutnya, hal itu merupakan kegiatan yang mulia di saat Ramadan. "Kami memberikan apresiasi kepada teman-teman Jurnalis Tabir yang sudah di luar kesibukannya setiap hari membuat berita apalagi momen sekarang yang luar biasa masih menyempatkan untuk ibadah karena itu menurut saya sangat luar biasa," tuturnya

Kemudian Ketua AJT" Basarudin"  selain mempererat tali silaturahmi sesama jurnalis kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport acara ini sehingga acara pembagian takjil ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya. ( Refi Hutra )

Komentar Via Facebook :