APERNAS Riau Terima Arahan Petunjuk Ketum Santri Tani NU

Pekanbaru – Dirumah Aksara yang berada ditengah komplek Agrowisata RA Kopi Aren jalan Siak II Palas Pekanbaru, Ketua Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T. Rusli Ahmad, SE menerima kunjungan siilaturahmi dari pengurus Asosiasi Perumahan Sehat Sederhana Nasional (APERNAS) Provinsi Riau, Sabtu (12/6/21) malam.

Ketua APERNAS Riau Rangga Amri melalui Sekretaris, Hendri Mustafa kepada awak media mengatakan memandang perlu mendengar arahan serta berdiskusi dengan Ketum Santri Tani NU dalam menjalankan program APERNAS kedepannya, karena menurut Hendri sosok Ketua Santri Tani NU itu merupakan salah satu tokoh daerah Riau.

“Beliau (Rusli Ahmad-red) putra daerah kita, dan sebagai tokoh daerah Riau, kami memandang perlu bersilaturahmi dengan beliau untuk menyamakan visi dan misi membangun Riau kearah yang lebih baik kedepannya, dan lebih dikenal di Indonesia, "tutur Rangga Amri.

Dijelaskan oleh Rangga, APERNAS merupakan Asosiasi yang bergerak pada pengadaan perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang merupakan salah satu Program Presiden Jokowi, yakni Program sejuta Rumah.

“Apernas Riau memiliki komitmen tinggi untuk mensukseskan Program Bapak Jokowi ini, untuk itu kami memandang perlu bersilaturahmi kepada Bapak Rusli Ahmad untuk menyamakan Visi dan Misi kedepannya” imbuh Rangga.

Di tahun 2019, sambung Rangga, presiden Jokowidodo datang ke Provinsi Riau dalam rangka meresmikan Program Sejuta rumah. Ini merupakan bukti komitmen APERNAS mensukseskan program Sejuta rumah.

Ditambahkan oleh Rangga, Program Sejuta rumah itu bukan hanya untuk perumahan rakyat umum saja, tetapi juga meliputi perumahan untuk Polri, TNI dan Buruh.

“APERNAS Provinsi Riau memiliki target diakhir tahun 2024, program Bapak Jokowi pengadaan perumahan untuk polri, perumahan TNI, dan perumahan untuk kaum Buruh” telah dibangun, "tutup Rangga

Rusli ahmad usai menerima kunjungan silaturahmi dari APERNAS, kepada wartawan mengapresiasi kepada pengurus APERNAS Riau.

Dari kunjungan itu sambung dia menghasilkan diskusi yang sangat menarik, dimana menurut Rusli, APERNAS yang bergerak pada pengadaan perumahan sehat sederhana memiliki peran yang sangat strategis dalam mensukseskan program Sejuta Rumah Presiden Jokowi.

“Saya berharap APERNAS dapat mengambil peranya mensukseskan program Bapak Jokowi pengadaan satu juta rumah. Program ini merupakan salah satu program unnggulan Bapak Presiden, "kata Rusli

Sebagaimana kita ketahui Bapak Presiden Jokowi, tanpa henti hentinya memikirkan rakyatnya agar dapat hidup sejahtera. Melalui program satu juta rumah itu diharapkan mampu menigkatkan kesejahteraan masyarakat, " tutup Ketum Santri Tani NU T. Rusli Ahmad, SE.(Red)

Komentar Via Facebook :