Canda dan Tawa Warnai Laga Persahabatan PWI Kampar vs BRI Regional Bangkinang-Pekanbaru

BANGKINANGKOTA - Pertandingan seru antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Versus BRI Cabang Bangkinang dan Wilayah Pekanbaruyang tersaji di Stadion Tuanku Tambusai, Minggu (14/6/2021).

Dalam laga persahabatan tersebut, kedua tim menunjukkan performa terbaiknya di tengah lapangan hijau.

Ketua PWI Kampar, Akhir Yani didapuk sebagai Kapten Tim PWI Kampar yang diperkuat oleh pemain-pemain profesional dari beberbagai media online dan cetak. Seperti, Syawal Jose, Harishep, Ari Amrizal, Agus Rama, Defrizal, Amri Panglimo, Aidil, Andika, Khairudin, Herman Jhoni, dan M. Rio Aldo.

Dibabak pertama PWI Kampar kebobolan, dikarenakan kesebelasan PWI terus menyerang habis-habisan, pertahanan BRI sangat kuat, Sehingga PWI Kampar tidak bisa membobol gawang BRI.

PWI Kampar kecolongan diakibatkan asik menyerang, Tim BRI mengambil momen tersebut lalu menghajar PWI Kampar dengan skor 2 – 0.

Selanjutnya Dibabak kedua kesebelasan PWI dapat tenaga baru. Dibabak kedua PWI ingin memenangkan permainan sehingga menyerang terus menerus. Baru 5 menit bermain PWI Kampar sudah bisa menggolkan lewat kecohan wartawan M. Rio Aldo yang mengecoh dengan kaki kiri nya, sehingga Skor menjadi 2-1. Kemudian, BRI terlena dengan permainan apik PWI Kampar dibabak kedua.

Berselang 5 menit lagi, berawal dari operan manis Aidil, Rio kembali mengejar ketertinggalan tim nya. Akhirnya kedudukan imbang menjadi 2-2. Tampak seluruh pemain kelelahan, Tim BRI mengambil momentum dipenghujung babak kedua, akhirnya BRI mencetak gol ketiganya. 

Hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan, skor menjadi 3-2 yang dimenangkan oleh BRI Cabang Bangkinang-Pekanbaru atas PWI Kampar.

Tak hanya keseruan pertandingan persahabatan tersebut, kegiatan ini juga untuk memperkuat kemitraan antara PWI Kampar dengan jajaran manajemen BRI Cabang Bangkinang-Pekanbaru. Sehingga, kemitraan yang sudah terjadi, diharapkan akan terus meningkat.

Ketua PWI Kampar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BRI Cabang Bangkinang-Pekanbaru yang telah menggelar segala kebutuhan pada laga persahabatan ini.

“Terima kasih kepada BRI cabang Bangkinang- Pekanbaru yang telah menyediakan segala sesuatu pada laga persahabatan ini, semoga kemitraan dan silahturahmi antara PWI Kampar dan BRI selalu terjaga dengan baik,” Ujar Akhir Yani.

Kemudian, Regional operaciton head BRI Pekanbaru, Edi Setiawan yang merupakan pembina Olahraga kepada media mengatakan managemen BRI akan selalu berkolaborasi dengan seluruh elemen termasuk Wartawan PWI Kabupaten Kampar.

“Dilaga persahabatan ini, kami menginginkan agar terciptanya silahturahmi antara PWI Kampar dengan BRI cabang Bangkinang-Pekanbaru. Sehingga segala bentuk kegiatan kita bisa terekspos secara bak,” tutur Edi.

Disampaikannya bahwa kegiatan olahraga ini akan digelar secara berkala dimasa yang akan datang.(Rio Aldo)

Komentar Via Facebook :