Futsal Cup 1 Desa Berancah Resmi di Buka

Bengkalis, membacabangsa.co.id - Turnamen Futsal Karang Taruna Perisai Muda Cup I Desa Berancah Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau resmi dibuka. ditandai dengan tendangan bola oleh kades Berancah  Turadi, Camat Bantan yang di wakili Kasi Pemerintahan Mahmudi dan ketua KONI Kabupaten Bengkalis yang diwakili ketua satu Fitra Budiman, Minggu (05/01/2020).

Sambutan penonton dengan tepuk tangan sangat meriah dan tiupan peluit wasit tendangan Turadi, Mahmudi dan Fitra Budiman bersarang di gawang adalah tanda dimulainya pertandingan Turnamen Futsal Karang Taruna Perisai Muda  Cup I 2020.

Dalam sambutan Wakil ketua satu KONI Kabupaten Bengkalis menyampaikan agar semua tim menjunjung tinggi Sportifitas dan Solidaritas. “Menang kalah itu adalah biasa, bermain secara sportif dengan tidak rusuh itu baru luar biasa,”sarannya kepada para peserta turnamen.

Sambungnya, Kami juga akan melakukan penjaringan-penjaringan hingga ke pelosok desa untuk mencari bibit-bibit penerus, jelasnya.

Lokasi lapangan FUTSAL BAHTERA MULYA CLUB ( FBMC)  terletak di Dusun Berancah Desa Berancah Kec. Bantan Kab. Bengkalis, yang Diikuti 69 team dari kecamatan Bengkalis dan Bantan.(romi)

Komentar Via Facebook :