Sanusi, "Berterimakasih Sudah Mengingatkan Pada MPC PP Bengkalis"

Sanusi, SH, MH akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Bengkalis periode 2019 - 2024, Senin (16/09/19) lalu. Sebagai generasi milenial yang berhasil menjadi anggota dewan.  

Namun segala pencapain ini tidak membuat dirinya menjadi pribadi yang sombong, bahkan keseharian sosok yang suka bergaul dengan lintas suku yang ada di Kabupaten Bengkalis.
 

Seperti masukan yang disampaikan Ketua wawan sudah mengingatkan, perlu kami kami ini diingatkan terus. 

 

"Mengucapkan terima kasih kepada MPC PP Bengkalis sudah mengingatkan kami sebagai wakil di Parlemen. 

"Memang sudah sepantasnya sebagai wakil Rakyat harus mendengarkan aspirasi masyarakat. LSM, Ormas dan OKP sebagai kontrol sosial, terpenting sebagai mitra DPRD sebagai kontrol sosial masyarakat, "ucap Yung Sanusi panggilan akrabnya melalui Via WhatsApp, Rabu (18/09/19).

Masyarakat Kab Bengkalis harus lebih diperhatikan kedepannya, dengan pelayanan yang baik dari wakilnya di parlemen maka mewujudkan pembangunan disegala bidang.

Sehingga Yung Sanusi menambahkan dalam perjalanan dirinya sebagai anggota DPRD dirinya mengaku sangat mengharapkan masukan dan saran dari masyarakat. 
 

"Dalam menjalani amanah saya tentu mengharapkan masukan serta kalau boleh perlu kritik dan teguran dari masyarakat, karena tanpa itu semua saya tentu tidak akan optimal menjalani amanah besar ini, saya minta di awasi agar selalu amanah, "tandas Ketua DPC PKS Kec Bathin Solapan, suami Rahmi Hasan, S.Pd gadih minang (Paris) dikaruniai 4 orang anak ini.***

Komentar Via Facebook :